10/20/17

Cara Mendafatar Bitcoin.co.id

Salam sukses saudara Crypter sekalian.
Bagaimanakah earning anda pada hari ini ? saya yakin cukup memuaskan. Jikalau belum maka saya akan berbagi sedikit tentang cara menambahkan earning bitcoin.

Kali ini saya akan membahas cara mendaftar Bitcoin.co.id untuk trading BTC anda.

Sebelum mendaftar saya ajakan sedikit membahas tentang apa itu Bitcoin.co.id 
Bitcoin.co.id ini adalah sebuah website pasar online untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia yang menggunakan mata uang Rupiah. Anda juga dapat menukarkan Bitcoin anda ke mata uang digital lainnya secara gratis tanpa potongan biaya sedikit pun.

Mungkin untuk penjelasan tentang Bitcoin.co.id cukup segitu dulu karena anda pasti sudah tidak sabar untuk cara pendaftarannya.

Langkah Pertama kita buka Bitcoin.co.id klik link di bawah :


Lalu akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini :


Setelah muncul seperti gambar di atas isi lengkap dengan data pendaftaran akun, seperti contoh di bawah :


Setelah data terisi semua centang saya bukan robot kemudian klik Lanjut pendaftaran. kemudian buka email anda untuk aktivasi akun Bitcoin.co.id setelah aktivasi silahkan login :


Setelah login anda akan di temukan halaman konfirmasi Nomor HP anda, sudah benar atau salah jika benal klik Nomor di atas Benar untuk melanjutkan :


Kemudian anda akan mendapat sms Verifikasi masukkan kode yang di sms oleh pihak Bitcoin.co.id dan tekan submit :


Selamat anda sekarang sudah terdaftar dengan Bitcoin.co.id di bawah ini adalah tampilan saat pertama kali anda login ke dalam Bitcoin.co.id :


Demikian cara untuk mendaftar Bitcoin.co.id, Trimakasih telah berkunjung pada website kami dan trimakasih juga jika anda telah menggunakan link Rifferal kami.
Selamat Trading.
Salam sukses !
Load disqus comments

0 komentar