12/5/16

Cara Menambang di Cloud Mining EOBOT.COM Tanpa Deposit.

Salam sukses saudara Crypter sekalian.
Kali ini saya akan berbagi sediti informasi tentang Cloud Mining Gratis Tanpa Deposit (EOBOT.COM).

Q : Bagai mana bisa cloud mining kok gak perlu deposit?

A : Jelas bisa, karna Cloud mining eobot ini sedikit berbeda dengan cloud mining yang lain. pada eobot ini menyediakan produk faucet sendiri dan setelah mendapatkan modal dari faucet yang di sediakan oleh eobot kita dapat exchange/menukar hasil dari faucet tadi menjadi tenaga untuk menambang.
Q : Bagai mana caranya min?
A : nih caranya ada di bawah sok, baca dan ikuti caranya sendiri. ^_^

Langsung saja agar tidak bingung saya posting cara menambang di EOBOT.COM beserta gambarnya.

bagi yang belum memiliki akun eobot bisa klik di bawah ini untuk mendaftar.


Cloud Mining Gratis Terpercaya dan Tanpa Deposit (EOBOT.COM)

jika sudah memiliki acound eobot silahkan login dan rubah coint yang anda ingin tambang, saran saya agar lebih cepat menambang lebih baik menambang DOGE coint walaupun harganya coint ini rendah tapi mudah untuk di tambang. cara merubah coint yang ingin di tambang silahkan lihat gambar di bawah.


jika sudah merubah coint yang ingin di tambang seperti gambar di atas silahkan pilih products dan kemudian pilih faucet. seperti gambar di bawah.


setelah mengklik faucet silahkan isikan chapcha seperti biasa dan kemudian klik get dan anda akan di beri kurang lebih 23 DOGE. untuk contoh lihat gambar di bawah.


setelah itu kembali, klik account di bagian atas. kemudian scrol ke bawah anda akan menemukan halaman seperti gambar di bawah.
kemudian klik bagian menu exchange.


Setelah mengkilk exchange, scroll kebawah lagi untuk menukarkan bagian penukaran.
rubah coint BTC menjadi GODE seperti gambar di bawah dan rubah juga Cloud SHA-256 4.0 5 Year Rental menjadi Cloud Scypt 24 Hour Rental seperti gambar di bawah.

Setelah semua di rubah klik Buy, kemudian anda akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah ini.


Setelah pertukaran selesai kembali ke halaman utam, klik accound pada bagian atas. Setelah itu lanjut lagi rubah di bagian Mining tadi yang sebelumnya adalah DOGE menjadi Diversify.


Setelah itu anda akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah. Centang bagian bawah DOGE dan GHS4 seperti hambar di bawah kemudian save.

setelah mengklik save kembali lagi ke bagian Accound anda, selesai.
Tinggal menunggu hasil penambangan selama 24 Jam

Q : Kenapa pas excange di pilih yang 24jam min?
A : Ya itu karena coint yang kita miliki masih sedikit, jadi kita gunakan yang 24jam saja agar mendapatkan GHS yang banyak dan kerja penambangan lebih cepat sekalian kita mengkilk faucet 24jam 1x untuk menambah coint.

Q : kenapa MIning kita tadinya Doge di rubah lagi menjadi Diversify min?
A : saya rubah menjadi doge itu karna faucet yang kita kerjakan itu akan membayar sesuai dengan apa yang kita tambang, apa bila yang kita tambang adalah BTC maka kita akan di bayar dengan BTC. Diversify ya? itu adalah strategi kita dalam menambang akan bergantian selama 10menit sekali, dalam Diversify kita bisa mencentang semua coint tapi saya sarankan cukup 2 saja yaitu GHS4 dan Doge.

Q : Kenapa kita harus memilih GHS4 dan Doge gan?
A : pertama kita  memilih GHS4 agar dalam jangka waktu rental 24jam yang kita dapatkan saat exchange itu menambang tenaga GHS4 jadi tanpa exchange pun kita bisa mendapatkan tenaga untuk menambang, trus untuk DOGE itu si terserah dari masing-masing orangnya tapi saya sarankan DOGE karna DOGE lebih mudah untuk di tambang.

Demikian cara untuk menambang pada EOBOT.COM, Trimakasih telah berkunjung pada website kami dan trimakasih juga jika anda telah menggunakan link Rifferal kami.
Selamat mencari bitcoin.
Salam sukses!
Load disqus comments

0 komentar